Saturday 4 June 2016

Doa "Orang Berdosa" dan "Orang Benar". Siapakah Yang Diperkenankan?

Dan orang berdosa itupun berdiri di tempat yang paling belakang, menundukkan kepala tanpa berani melihat ke arah langit. Dengan memukul-mukul dada sembari melihat ke tanah, diapun berdoa di dalam hati, "Ampunilah aku orang yang berdosa ini.."

Kemudian ada seorang yang menggunakan pakaian megah, dia berdiri di tempat yang paling depan, dengan tegas dia memandang ke arah langit sembari berbicara dengan kencang, "Ya, Tuhan, aku bersyukur karena aku bukan orang berdosa, Aku tidak menipu, aku tidak tersesat, dan aku adalah orang taat kepadamum"
Menurutmu, siapakah orang yang berkenan d
ihadapan Allah?

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler

Saturn Devouring His Son - Fransico Goya (1819)

Salah satu lukisan yang paling mengerikan sepanjang sejarah: Saturn devouring his son yang dilukis oleh pelukis spanyol Francisco Goya (18...