Wednesday 13 May 2015

Fast Farious 7: Film Keren kurang makna.

Fast Farious 7 keren. Film menampilkan objek-objek yang berkualitas. Mulai dari mobil: Lykan Hypersport yg terkenal dapat mencapai 100 km/ jam hanya dalam waktu 3 detik; juga salah satu mobil termahal di dunia setelah Maybach dan Lamborgini. Kemudian ada juga martial artist ternama seperti Tony Jaa and Rounda Rousey. Kemudian menampilkan pemandangan-pemandangan dan kota-kota indah di dunia: seperti Dubai dan lainnya.

Tetapi sungguh disayangkan pesan film ini masih tidak berbanding lurus dengan kualitas objek-objek tersebut. Film ini merangsang adrenalin penonton dari awal sampai akhir Film. Ketika seseorang menonton film ini maka pesan yang ditangkap adalah tentang kekerasan, pembalasan dendam yang adalah jalan yang benar bagi seorang pahlawan.

Selain pesannya yang sangat kurang, ada beberapa alur cerita yang tidak logis. But, overall: menghibur!! Tp bukan untuk film yang nikmat untuk ditonton lebih dari satu kali.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler

Saturn Devouring His Son - Fransico Goya (1819)

Salah satu lukisan yang paling mengerikan sepanjang sejarah: Saturn devouring his son yang dilukis oleh pelukis spanyol Francisco Goya (18...