Wednesday 18 October 2017

Wanita Adalah Rahasia Dibalik Demetrious Johnson

“That’s what a good wife does, keeps your dreams alive even when you don’t believe anymore”
― Michael J. Sullivan, Age of Myth

Pasangan adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup kita. Tidak heran mereka disebut sebagai PENOLONG dalam hidup kita. Misalnya kisah Demetrius Johnson yang disebut sebagai salah satu olahragawan terbesar sepanjang sejarah.

Johnson memiliki masa kecil yang menyedihkan. Lahir prematur. Dibesarkan oleh ibu yang tuli dan senantiasa dianiaya oleh yah tirinya. Johnson tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya, "Saya tidak pernah melihat fotonya, tidak ada gambaran sedikitpun."

Seperti pepatah yang sering kita dengarkan: "dibalik kesuksesan seorang pria, ada wanita hebat yang mendorongnya." begitulah kesuksesan Demetrious Johnson. Hal yang paling utama yang membuatnya bisa move on dari masa lalu adalah istrinya. Johnson mengatakan, "Dia adalah hal yang terbaik yang pernah terjadi dala hidupku, dan tanpa dirinya hidup ku tidak akan berarti."

Karena keberadaan istrinyalah, maka Johnson mampu meraih segudang prestasi:
1) Sekarang Johnson memegang juara terpanjang di dalam sejarah UFC, yaitu 11 kali mengalahkan Anderson Silva yang sebelumnya mempertahankan juara 10 kali.
2) Memiliki rekor takedown yang terbanyak di sejarah UFC.
3) Salah satu yang memiliki kecepatan striking.
4) ESPN.com, MMA Weekly, dan sejumlah olahragawan UFC menyebut Johnson adalah salah satu pemain MMA berbesar sepanjang sejarah.
5) September 2017, dia meraih ranking #1 pound for pound di UFC.

Referensi: en.wikipedia.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler

Saturn Devouring His Son - Fransico Goya (1819)

Salah satu lukisan yang paling mengerikan sepanjang sejarah: Saturn devouring his son yang dilukis oleh pelukis spanyol Francisco Goya (18...